Cara melihat File ISO didalam DVD bootable OS

Operating system, itulah inti atau induk dari komputer...
tanpa OS komputer bagaikan mesin yang tak berguna, oleh karna itu kita perlu memasukkan OS agar komputer bisa digunakan oleh user dengan sebaik-baiknya.

Banyak cara yang dilakukan orang-orang, agar dapat bisa menginstall OS kedalam komputer mereka, biasanya mereka menggunakan install OS dengan cara lewat CD atau DVD OS, akan tetapi mahalnya perangkat OS membuat sebagian warga merasa tidak bisa untuk menikmatinya,,, seperti WINDOWS, atau MAC.OS semuanya sangatlah mahal... akan tetapi terobosan baru terus dilakukan oleh IT jenius di luaran sana, sehingga mereka berpikir bagaimana agar masyarakat bisa menggunakan/ menikmati OS yang ada tapi dengan cara seminimal mungkin bahkan gratis (free), telah hadir LINUX OS dihadapan masyarakat, akan tetapi tampilan dari GNOME linux yang hampir semua orang agak susah untuk bisa menggunakannya.

oleh karena itu saya ingin menghapus ide-ide itu semua, sekarang IT diluaran sana sudah membuat terobosan baru untuk menangkal bagaimana caranya orang-orang bisa menggunakan OS yang Easy, Fast and Free....

maka untuk itu saya akan membagi penglaman saya dalam mendapatkan OS-OS yang berkualitas dan EFF ( easy, fast, and free ).

dengan ultra ISO, kawan-kawan dpt melihat isi dari cd, atau dvd OS yang sudah ada, sehingga bisa kita copy dan share ke teman-teman kita di luaran sana....

silahkan download ultra ISO DISINI